mengurusi ururusan orang lain!!

tanpa disadari dulu saya pernah mengurusi urusan orang lain, berasa kepo gitu aja, terus mau tau banyak soal tu orang, tapi lama-lama kok ya berasa “dih gak ada urusannya juga sama gue” dan “dih iya ya gue tuh cuma buang-buang waktu” yeaahh bener buang-buang waktu.

oke ternyata masih banyak di lingkungan gue sendiri yang selalu mengurusi orang lain, biasanya gue langsung kabur dari acara kalo orang-orang mulai ngurusin urusan orang, kenapa? gue takut entar ikutan terus gue kepancing terus gue ngomongin orang deh dan terus gue BERDOSA.

tsaah munafik ya, tapi gue mencoba buat menjadi pribadi yang lebih baik deh daripada sebelumnya, lagian dikepoin orang itu gak enak ehehe ini kayaknya karma karena pernah kepo dengan orang.

akhir-akhir ini gue merasa banget soal di kepoin orang, dan yang ngepoin itu ya dia-dia lagi, entah dia gak ada kerjaan atau emang gak punya kerjaan. Emmhh… dari pada kepo sama gue mending yuk ikutan bisnis gue “ettss prosepek” ehehehe

iya gue akhir-akhir ini berasa bagaikan di artis dangdut pantura banyak paparazi “eh gak banyak si cuma 1” yang di kepoin setiap gerak-gerik gue, awalnya gue sih biasa aja tapi lama-lama kok sebel juga ya, dan pertanyaannya itu ya itu itu itu dan itu lagi.

hei, gak usah kepo urusin urusan orang, kita disini berusaha lho jangan anggap kita gak berusaha, sampai pada akhirnya gue pun males jawab setiap pertanyaan dia ke gue dan selalu gue jawab “Aamiin dan Aamiin”

apa sih pertanyaan dia? ya banyak seputar jemuran lah ditanya, ehehe huft menghela nafas… beruntung lah gue gak punya pembantu rumah tangga alias ART kayaknya kalau gue pake ART peluang gue buat bertetangga itu besar dan peluang gue buat bergosip itu BESAR jadi mending gue dirumah deh cuci piring, baju, ngepel dan nyapu… curhat only sama suami dan keluarga aja ehehehehe.

kenapa? ahaha gue takut suatu saat cerita gue tersebar ke infocement kalau gue cerita ke para tetangga well gue sekarang atura jarak dan cuma senyum-senyum simpul jika ditanya berkaitan tentang RT gue.

semoga saja Allah selalu melimpahkan rejeki halal buat keluarga kami, Aamiin..

eits ini hanya celoteh emak-emak disore hari ya ehehe anggap aja hari ini gue sedang galau, gak tau harus curhat kemana lagi kikikikik…

oke sip sekian dulu deh abaikan celoteh saya ini ya…

#mommykece
bunda-nya Althaf
@dvmhd

Tinggalkan komentar