OBAT anti GALAU

Galau itu gak enak, gak enak makan, gak enak tidur dan leher ikutan sakit kepala pusing ihs wow.. curhat sama Allah saja lah atas saran mbak ku tercinta, disaat galau melanda mencoba tenang dan curhat ke mbak lumayan membantu ketenangan hati, beberapa temen juga membantu mengatasi galau haha sebenernya sih gue anti galau, tapi dalam kasus ini rasa galau berkecamuk.

Sempet di curigain hamil lagi sama si Mia Arde bahkan udah ngasih selamat –” padahal gue galau bukan hamil, kalo hamil mah eike gak galau mak. Akhirnya cerita sama si Mia dulu dan doi selalu nenangin gue bahwa kegalauan akan ada jalan Alhamdulillah si Mia menlau Kece ini selalu bikin tenang, oh ya gue banyak belajar sabar dari dia ehehe.

Masih galau haha akhirnya berani cerita ke sini Dinong alias Dini mak nya si Dane unyuukk-unyuukk cerita ngalor ngidul ternyata kita sedang galau juga tentang si roda empat haha ternyata kita sedang di posisi yang sama.

Akhirnya BBM deh ke mbak kece tersayang Kiki nanya ngalor ngidul dan akhirnya doi nenangin dan bilang “Take it easy” hemh.. dan “sholat gih serahin sama Allah” dan yaps semua gue lakukan donk sudah pasti yang namanya sholat in shaa Allah pasti gue lakukan didalam susah ataupun senang.

Telp ibu di saudi cerita ngalor ngidul minta doa dan ibu bilang “elu kayak anak ayam keilangan induknya tau gak” wkwkw ketawa sih tapi yaaa balik lagi galau. Asli galau itu enggak enak bangeeeeeettt.

Telp mama juga dan seperti yang lain mereka cuma ketawa liat gue galau yang gak ada udahnya. hemh… begini ya galau gue rasa kegalauan ini lebih dari galau nunggu HPL si Althaf dulu deh 😐

Telp empok ipar curhat wkwkw semua gue curhatin bener kayak anak ayam kehilangan INDUKNYA dan gue sadar itu. Maluu luar biasa gue bisa galau yaelaah namanya juga manusia bookk.

Dan Alhamdulillah ke galauan semua nya bisa di atasi, berjalan dengan lancar atas saran dari temen-temen di atas dan semua nya hihihi.

Percaya Allah pasti ngasih jalan terbaik buat masalah yang kita dapat semua ada jalannya seperti kata pepatah “banyak jalan menuju ROMA” #uhuukk

Thanks ceman-ceman ku, Miong, Dinong.. dan mbak-mbak ku kesayangan ehehe trimakasih segala obat anti galau nya yaaa 😀

Bahagia memiliki kalian Alhamdulillah :*

Nih obat anti galau : “Mengingat Allah”
Masih nggak percaya ?

Surah Ar-Rad, Verse 28:
الَّذِينَ آمَنُوا وَتَطْمَئِنُّ قُلُوبُهُم بِذِكْرِ اللَّهِ أَلَا بِذِكْرِ اللَّهِ تَطْمَئِنُّ الْقُلُوبُ

(yaitu) orang-orang yang beriman dan hati mereka manjadi tenteram dengan mengingat Allah. Ingatlah, hanya dengan mengingati Allah-lah hati menjadi tenteram.
(Indonesian)

via iQuran

 

cekidot ehehe

Celoteh Mommy Kece

@dvmhd

1 thoughts on “OBAT anti GALAU

Tinggalkan komentar